SparkLabs Bekerja Sama dengan Argon Group untuk meluncurkan Penawaran Token Keamanan Akselerator Startup Pertama

Jaringan Akselerator Terbesar di Asia Bermitra dengan Argon Group, perusahaan penasihat keuangan digital terkemuka, dan Swarm.Fund, platform token keamanan pertama, untuk Mendemokrasikan Akses Modal Usaha


PALO ALTO, California, May 14, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- SparkLabs Group, yang memiliki jaringan akselerator terbesar di Asia dan mengoperasikan dana modal usaha global, telah bekerja sama dengan Argon Group, perusahaan penasihat keuangan digital terkemuka, untuk meluncurkan penawaran token keamanan akselerator startup pertama melalui Smart City & Smart Planet Fund miliknya (sparklabs.tokenhub.com).

Token SparkLabs bukanlah token utilitas dan hanya kontrak cerdas yang mewakili ekuitas investor (“Mitra Terbatas”) untuk kendaraan dana mereka yang akan memiliki kepemilikan setara dalam perusahaan startup yang berasosiasi dengan SparkLabs IoT & Smart City Accelerator di Songdo, Korea Selatan dan SparkLabs Cultiv8 Accelerator di Orange, Australia.

“SparkLabs selama ini sangat konservatif dalam pendekatan dan sudut pandang kita pada ruang mata uang kripto dan penawaran token.  Kami telah memerhatikan bahwa banyak token utilitas dalam keamanan asli dan telah melihat ruang ini dengan sedikit keraguan.  Setelah kegigihan yang mendetail, kami telah memutuskan untuk sedikit terjun ke kolam dengan penawaran token yang kami yakini konservatif dan memberikan pemahaman lebih baik untuk kapitalis usaha pada seberapa hal ini dapat memengaruhi industri kami dalam beberapa tahun mendatang”, ucap Jimmy Kim, Pendiri SparkLabs Group dan mantan CFO Nexon (perusahaan game online terbesar di Korea Selatan).  Selain itu, startup terbaru Tn. Kim, N3N, merupakan investasi IoT pertama Cisco.

Produk dari akselerator SparkLabs memiliki ukuran kenaikan rata-rata lebih dari $3,5 juta dengan 80% pendanaan yang diterima startup tersebut setelah program.  Startup SparkLabs juga memiliki rata-rata lebih dari $500.000 dalam dana yang dikumpulkan sebelum memasuki program akselerator.

“Kami yakin Smart City & Smart Planet Fund memungkinkan orang-orang di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam dua dana akselerator yang dapat benar-benar mengubah dunia dalam hal inovasi perkotaan, inovasi dalam pertanian, dan cara kami berinteraksi dengan planet kita ini. Kedua akselerator memiliki mitra yang unggul, seperti Pemerintah New South Wales, Australia, yang dengan murah hati memberikan akses ke lebih dari 30.000 acre tanah pertanian untuk startup kami untuk digunakan sebagai bangku uji”, ungkap Frank Meehan, Pendiri SparkLabs Group.  Tn. Meehan lahir dan dibesarkan di Australia dan saat ini tinggal di London. Sebelum meluncurkan SparkLabs, dia dikenal memimpin Seri A DeepMind (diakuisisi oleh Google) dan duduk sebagai dewan direksi Siri hingga diakuisisi oleh Apple.

“Argon Group sangat senang bekerja sama dengan SparkLabs pada pengembangan baru dan kreatif ini untuk modal usaha.  Saya yakin bahwa SparkLabs merupakan akselerator imajinatif, dan, dalam sudut pandang saya, hal ini tidak lagi mengejutkan bahwa mereka memimpin usaha kombinasi kedua pelopor perkotaan dan perencanaan lingkungan dan pendekatan inovatif untuk menaikkan modal”, ucap Elliot Han, Direktur Pengelola di Argon Group.

Tentang SparkLabs Group
SparkLabs Group (www.sparklabsgroup.com) terdiri dari jaringan akselerator SparkLabs, salah satu akselerator startup pertama di Asia; SparkLabs Global Ventures, pendanaan tahap permulaan global terkemuka; SparkLabs Ventures, dana tahap awal yang dilokalkan (Seri A & B) di Korea Selatan; SparkLabs Capital, kendaraan investasi tahap akhir.  Jaringan akselerator SparkLabs terdiri dari SparkLabs Korea (Seoul), SparkLabs Tiongkok (Beijing dan diluncurkan di Shanghai, Chengdu dan Shenzen), SparkLabs IoT & Smart Cities (Songdo, Korea Selatan), SparkLabs Taipei, SparkLabs Cultiv8 (Sydney) dan Ping An FinTech Accelerator, Didukung oleh SparkLabs (Shenzhen & Hong Kong).

Tentang Argon Group
Argon Group merupakan bank investasi butik terkemuka yang berfokus pada keeksklusifan keuangan digital dan pasar modal berbasis token. Argon Group telah mengembangkan penawaran dari ujung ke ujung, mendukung proses lengkap untuk menaikkan modal dalam pasar modal digital serta perdagangan dan dukungan pascapasar.  Klien utama termasuk Blockchain Capital, Civic, Storj, Science Blockchain, Protos, TheKey dan lain-lain.

Tentang Swarm Fund
Swarm Fund merupakan sumber daya berbasis blockchain untuk ekuitas swasta. Swarm Fund adalah pasar modal yang terdesentralisasi yang mendemokrasikan investasi menggunakan kekuatan blockchain untuk membuka kelas investasi alternatif kepada investor melalui dana menggunakan token mata uang kripto. Mereka menciptakan peluang investasi eksklusif, seperti ekuitas swasta dan dana lindung nilai, inklusif untuk Swarm dengan menggabungkan investasi yang lebih kecil bersama menjadi lebih besar, blok berukuran institusional, memberikan akses pengelola dana untuk tumpukan modal yang dapat dikatakan belum dimanfaatkan.

Blockchain Swarm memungkinkan peluang investasi dunia nyata untuk menjadi “berbasis token” menggunakan protokol SRC20, standar kriptografis untuk token keamanan.

Kontak:
Bernard Moon, Pendiri, SparkLabs Group
+1-650-454-5244 or bernard@sparklabsglobal.com