Perpaduan Dua Sejarah yang Kaya – Pengumuman Besar Toshiba TV


JAKARTA, Indonesia, Dec. 22, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Pada setiap generasi, olahraga sepak bola selalu menjadi kegemaran dan juga pencerminan budaya bersejarah yang dapat menyatukan jutaan orang pada satu laga terbesar yaitu Piala Dunia. Tahun ini, Toshiba TV hadir sebagai “Official Television of the FIFA World Cup Qatar 2022™”.

Toshiba TV

Toshiba TV

Melengkapi kualitas gambar terbaik serta kualitas suara yang powerful. Toshiba TV menghadirkan visual dari pertandingan sepak bola Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ secara memukau dan nyata. Tidak hanya itu, teknologi yang mudah digunakan seperti Smartphone Remote TV dan fitur Voice control menjadi salah satu sistem yang penting dari TV Toshiba.

Berkolaborasi dengan asosiasi paling besar dalam budaya sepak bola untuk memberikan pengalaman menonton yang menakjubkan, Toshiba TV menunjukkan komitmennya yang berkelanjutan yaitu “Real Craftmanship”. Sebuah esensi dari keahlian pembuatan TV yang mencerminkan sportivitas menjadikan TV Toshiba dapat menghadirkan laga sepak bola kelas Piala Dunia seperti menonton pertandingan secara langsung, salah satunya adalah 4K Smart TV E330L.

Smart TV E330L yang baru saja diluncurkan dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru dari Toshiba. Memiliki resoulsi 4K dengan processor gambar terbaru yaitu REGZA Engine 4K dengan kemampuan upscaling, Dolby Vision, desain sleek & minimalis dan juga menggunakan Vidaa Smart OS. Selain itu, Toshiba TV juga telah mencatat kesuksesan penjualan secara luar biasa di tahun ini. Hasilnya Toshiba TV menjadi merek TV No.1 di Jepang per Oktober 2022 dari total jumlah unit penjualan secara kumulatif *.

Tentang Toshiba TV

Toshiba TV memiliki 70 tahun sejarah dalam produksi TV. Dengan DNA yang kuat dalam penemuan dan ide-ide yang inovatif, Toshiba TV telah memproduksi banyak TV dengan fitur pertama di dunia dan pertama di Jepang. Sejak produksi TV pertamanya pada tahun 1952, Toshiba TV telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan gaya menonton baru kepada banyak orang di seluruh dunia melalui kualitas gambarnya yang tinggi.

Penting

  • Semua merek dagang yang disebutkan di sini adalah milik dari pemiliknya masing-masing. Spesifikasi produk yang tepat tergantung pada model dan ketersediaan lokal.
  • Informasi ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan, dan informasi kontak yang tertra pada press release ini tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • *Merk TV No.1 di Jepang merupakan data penjualan dalam unit secara kumulatif berdasarkan analisis dari TVS REGZA Corporation untuk periode Januari 2022 hingga Oktober 2022.
  • “REGZA” adalah nama brand untuk Toshiba TV di Jepang yang juga digunakan untuk pembuatan teknologi Toshiba TV Global.

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di:
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/ef21c185-6b58-40f9-b7d8-68f98df468e4

 

Contact Data