OKX Web3 Earn Mengintegrasikan Skor Keamanan Skynet dari CertiK


New York, May 11, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) --  CertiK, perusahaan keamanan terkemuka dalam industri Web3, dengan bangga mengumumkan integrasi Skor Keamanan Skynet mereka ke dalam agregator DeFi OKX Web3 Earn. OKX adalah bursa kripto terbesar kedua berdasarkan volume perdagangan dan perusahaan teknologi Web3 terkemuka, sementara CertiK adalah penyedia solusi keamanan blockchain terdepan.

Skor Keamanan Skynet dari CertiK menggunakan rata-rata berbobot dari langkah-langkah keamanan untuk mengevaluasi status keamanan dari proyek Web3, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menilai keamanan dari proyek tertentu. Dengan menggabungkan metrik seperti kode audit, ketahanan operasional, stabilitas pasar, dan latar belakang tim pengembang, Skor Keamanan Skynet merupakan tambahan yang kuat bagi alat investor yang cermat.

OKX Web3 Earn adalah platform lengkap yang membantu pengguna memaksimalkan keuangan terdesentralisasi, memungkinkan mereka menemukan, membandingkan, dan mengelola investasi yang menghasilkan dalam berbagai protokol DeFi menggunakan antarmuka tunggal yang disederhanakan. Dengan Web3 Earn, pengguna dapat menemukan peluang untuk mendapatkan hasil di sembilan rantai berbeda dan 80+ protokol DeFi, dengan lebih banyak lagi yang akan segera ditambahkan.

Proses penelitian yang teliti harus sekomprehensif mungkin, dan integrasi Skor Keamanan Skynet dari CertiK ke dalam OKX Web3 Earn memudahkan dalam mengidentifikasi proyek-proyek yang memahami pentingnya keamanan bagi masa depan proyek mereka.

"Kami sangat senang bermitra dengan OKX," kata Jason Jiang, Chief Business Officer CertiK. "Dengan keahlian gabungan kami, kami yakin bahwa kemitraan kami akan memimpin dalam meningkatkan standar keamanan dan transparansi di area DeFi."

Jason Lau, Chief Innovation Officer OKX, mengatakan: "Di OKX, kami mengutamakan peningkatan transparansi dan keamanan bagi pengguna kami. Sementara sistem Proof of Reserves kami yang unggulan memberikan transparansi untuk aset yang disimpan di platform kami, kami juga ingin meningkatkan transparansi bagi pengguna yang mengelola aset mereka sendiri. Kami sangat antusias untuk mengintegrasikannya dengan menerapkan protokol keamanan yang ketat dan menggunakan sistem Proof of Reserves kami. Kami sangat senang untuk mengintegrasikan Skor Keamanan Skynet CertiK ke dalam platform kami, memberikan pengguna skor yang disederhanakan dan kepercayaan tambahan dalam menilai keamanan protokol Earn."

CertiK bertekad untuk meningkatkan standar keamanan dan transparansi dalam Web3, dan kemitraan dengan OKX adalah langkah besar menuju ekosistem yang lebih aman dan terbuka.

Tentang Certik

CertiK adalah pelopor dalam keamanan blockchain, memanfaatkan teknologi AI terbaik di kelasnya untuk melindungi dan memantau protokol blockchain dan smart contract. Didirikan pada tahun 2018 oleh para profesor dari Universitas Yale dan Universitas Columbia, misi CertiK adalah untuk mengamankan dunia web3. CertiK menerapkan inovasi terkini dari dunia akademik ke dunia bisnis, memungkinkan aplikasi yang kritis untuk skala dengan keamanan dan kebenaran.

Sebagai salah satu perusahaan keamanan blockchain yang berkembang pesat dan paling terpercaya, CertiK adalah pemimpin pasar yang sejati. Hingga saat ini, CertiK telah bekerja dengan hampir 4.000 klien perusahaan, mengamankan lebih dari $360 miliar aset digital, dan mendeteksi hampir 70.000 kerentanan dalam kode blockchain. Klien kami termasuk proyek-proyek terkemuka seperti Aave, Polygon, Binance Smart Chain, Yearn Finance, dan Chiliz.

CertiK didukung oleh Insight Partners, Sequoia, Tiger Global, Coatue Management, Lightspeed, Advent International, SoftBank, Hillhouse Capital, Goldman Sachs, Coinbase Ventures, Binance, Shunwei Capital, IDG Capital, Wing, Legend Star, Danhua Capital, dan investor lainnya.

Tentang OKX

OKX adalah perusahaan teknologi terkemuka yang membangun masa depan web3. Dikenal sebagai platform perdagangan kripto tercepat dan paling dapat diandalkan untuk investor dan trader profesional di seluruh dunia, bursa kripto OKX merupakan yang terbesar kedua di dunia berdasarkan volume perdagangan. Solusi self-custody terdepan OKX meliputi OKX Wallet yang kompatibel dengan web3, yang memungkinkan pengguna memiliki kendali yang lebih besar atas aset mereka sambil memperluas akses ke DEXs, pasar NFT, DeFi, GameFi, dan ribuan dApps. OKX bekerja sama dengan sejumlah merek dan atlet terkemuka di dunia, termasuk juara English Premier League, Manchester City F.C., McLaren Formula 1, Tribeca Festival, pemain golf Ian Poulter, atlet Olimpiade Scotty James, dan pembalap F1 Daniel Ricciardo. OKX berkomitmen untuk transparansi dan keamanan, dan secara bulanan menerbitkan bukti cadangan mereka (Proof of Reserves).

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang OKX, unduh aplikasinya atau kunjungi: okx.com